THE BOYZ COMEBACK DENGAN MINI ALBUM ‘THRILL-ING’

Written by on 12 Agustus 2021

Seoul, Korea Selatan – The Boyz baru saja comeback dengan mengeluarkan mini album terbaru berjudul ‘THRILL-ING’ (09/08/21).

Boygroup asuhan Cre.Ker Entertainment The Boyz baru saja mengeluarkan mini album mereka yang ke-6 berjudul ‘THRILL-ING’.

Album ‘THRILL-ING’ dirilis pada tanggal 9 Agustus lalu pada pukul 16.00 WIB dan ini menjadi comeback The Boyz pertama sejak rilisnya album mereka yang terakhir ‘Chase’ hampir setahun lalu.

Album ini berisikan 6 lagu dengan title track berjudul ‘Thrill Ride’ adapun lagu lainnya seperti Out of Control, Dancing Till We Drop, Nightmares, Marry Bad Ending serta B.O.Y (Bet On You). Beberapa member The Boyz yaitu Sunwoo, Eric dan Q juga turut berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu pada album ini.

Lagu ‘Thrill Ride’ yang menjadi title track pada album ini memiliki genre hip-hop unik dengan ritme menarik. Lagu ‘Thrill Ride’ diharapkan dapat memenuhi pesona kembalinya The Boyz dengan sempurna di musim panas yang menyegarkan ini.

Comeback kali ini tentunya disambut meriah oleh para The B alias ‘Deo Bi’ yakni nama fandom bagi Boygroup yang telah debut sejak tahun 2017 ini, terbukti hingga saat ini video musik lagu “Thrill Ride” telah ditonton sebanyak 15 juta kali dalam laman Youtube resmi mereka The Boyz.

Ada pun pencapaian yang The Boyz raih sesaat setelah dirilisnya album ‘THRILL-ING’ seperti menduduki posisi pertama di iTunes untuk 16 negara termasuk Indonesia dan mencapai posisi #1 di chart musik Bugs, posisi #2 di Vibe dan posisi #8 di Melon secara realtime. Lalu ‘THRILL-ING’ menjadi album milik The Boyz dengan penjualan tertinggi dalam waktu sehari di chart Hanteo. Hingga kini album ini sudah terjual kurang lebih sebanyak 149.393 eksemplar.

Album THRILL-ING sudah dapat T-Friends dengarkan di berbagai platform musik favorit kalian.(CND)

Jadi kalian paling suka lagu yang mana ini, T-Friends?


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Current track
Title
Artist

Background