LIVE REPORT MAXIMA UMN 2021

Written by on 18 September 2021

Telah berlangsung acara MAXIMA 2021 yang diselenggarakan oleh UMN (Universitas Multimedia Nusantara) pada hari Sabtu, 18 September 2021. Kegiatan Malam Expresi Mahasiswa UMN atau yang disebut juga MAXIMA adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh UMN.

Tujuan diadakannya acara MAXIMA adalah untuk memperkenalkan organisasi yang ada khususnya kepada mahasiswa baru. MAXIMA tahun ini mengambil tema Dreamland di mana kita dapat bermimpi setinggi-tinggi nya untuk mencapai mimpi-mimpinya.

Agenda yang pertama dilakukan adalah penyampaian sambutan oleh wakil rektor 3 bidang kemahasiswaan, supervisi MAXIMA 2021 dan ketua MAXIMA 2021, dilanjut dengan pengenalan MAXIMA yang terbagi ke dalam beberapa chapter.

Chapter 1 yaitu Lost Treasure Island, di dunia mimpi pertama ini memperkenalkan lebih dekat lagi ke lembaga kampus yang ada di UMN dengan memperlihatkan video beberapa lembaga kampus. Lalu chapter 2 yaitu Fantasy Bridge di mana mengenal lebih dalam mengenai organisasi dan himpunan yang ada di UMN.

Chapter 3 yaitu Medalist Playground, membahas mengenai UKM olahraga UMN. Lalu chapter 4 yaitu
Tomorrowville, dimana seluruh UKM melakukan kegiatan yang akan berdampak di hari nanti.

Chapter yang ke 5 yaitu Wondrous Campground, mengajak menjelajahi dan mengetahui sesuatu lebih dalam dengan membahas 11 komunitas yang ada di UMN. Di lanjut dengan chapter 6 Adventure Land pada dunia ini mengenalkan mahasiswa baru dengan kegiatan kemahasiswaan, yang di dalamnya ada 12 kegiatan. Dan yang terakhir pada chapter 7 ini ada Town Area, memantau dan melihat media kampus yang ada di UMN.

Setelah semua chapter selesai, acara diakhiri dengan penampilan spektakuler dari guest star MAXIMA 2021 yang merupakan sebuah band asal Indonesia dengan salah satu lagunya yang bertajuk ‘Lantas’ yaitu, Juicy Luicy. (SYZ)

Berikut adalah hasil dokumentasi yang berhasil diabadikan :


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Current track
Title
Artist

Background