LATE REPORT D’PROFEST : DAY 2

Written by on 7 November 2021

D’pro Fest sendiri merupakan suatu acara yang ditujukan agar bisa mengembangkan minat dan bakat dari Mahasiswa/i Digital Public Relations dalam bisa non-akademis

Pada acara D’Profest kali ini mengadakan pertandingan game mobile legend yang diikuti oleh banyak team untuk memperebutkan hadiah sebesar Rp 2.000.000

Berikut adalah pertandingan dan juga pemenang dari setiap sesi pertandingannya:

PT. MAJUTERUS ANTI MUNDUR VS Bhizer x Sasmita 02 (WIN)

đź“Ś Suwarnadwipa A (WIN) VS Black Militan
đź“ŚPancen Oye (WIN) VS Tives Esport
đź“ŚBaduts03 (WIN) VS ICHI OCHA

 

Lomba game selanjutnya di d’profest adalah valorant. pertama kali nya di dprofest melakukan battle game valorant dan di match kali ini ada tim ramdhani warior vs apin.

Map selanjutnya yang dipakai kedua tim adalah map breeze, ketika ronde pertama, tim apin memenangkan dengan poin 1 dan memenangkan ACE. menurut host, terjadi miskomunikasi dari tim ramdhani warior karena maju nya tidak bersamaan, bila mereka maju nya bareng2 bisa saja mencuri trade kill. hingga ronde ke 3 poin tim apin sudah wall nya juga terlihat biasa saja dan memberikan lobang, yang membuat tim musuh dapat masuk dalam mudah.

Match 1 ini tim ramdhani warior banyak miskomunikais nya sehingga tim apin mengambil kesempatan hingga pada akhirnya memenangkan ronde 1.

Pada match 2 di ronde 1 tim ramdhani warior mendapatkan 1 poin dan tim ramshani warior deffenders won mendapatkan 2 poin, namun tidak lama dari situ tim apin mendapatkan 1 poin hingga persaingan makin ketat, panas dan seling menyusul poinnya dan games valorant pada matchh kali ini dimenangkan oleh tim apin.(SYZ)

Berikut ini beberapa dokumentasi acara yang berhasil diabadikan oleh reporter T-Radio :


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Current track
Title
Artist

Background