LATE REPORT D’PROFEST : MOBILE LEGEND DAY 3

Written by on 8 November 2021

Pada hari minggu, 7 november 2021 diadakannya acara dprofest day 3, dan dilaksanakan nya battle game mobile legend, yang dimainkan oleh  PR-44-03 dan PR-44-04 ( Tim the ramdhan vs pelajar jantan ).

First ban nya dari PR-44-04, lalu pada match 1  di menit ke 02.25 tim the ramdhani mendapatkan poin 1, dan disusul dengan pelajar jantan dengan poin 1. menit ke 02.40 di lanjut oleh the ramdhani mendapatkan poin 3. Dan apabila dilihat dari uang pada game mobile legend ini di menit 08.50 tim the ramdhani mendapatkan 30.9k dan pelajar jantan 22.9k perbedaan 8k gold , permainan yang masih diungguli oleh the ramdhani dari 04. Sesi akhir match 1 game mobile legend ini dimenangkan oleh  the ramdhani, 04 dengan 21 poin dan pelajar jantan,03 dengan 7 poin. 

Selanjutnya  di  match 3 ada  tim tives sport melawan tim soedirman, disini tim tives sport nge banning  ke arah hayabusa dan juga jawhead  dan dari tim  soedirman nge banning  ke arah yi-sunshin dan mathilda. Dalam battle game nya, First blood pada menit 2:10 berhasil di dapatkan pharsa dan yang haru mati di sana yve dan dilanjutkan double kill oleh pharsa dan di situ karina yang harus terbunuh double kill for tives sport in early game  

Turtle pertama berhasil didapatkan oleh tives esport tanpa konter pada menit 2:36, Has slain in the bottom lane from brody berhasil di dapatkan dan killing spree from pharsa pada menit 3:31 dan kedudukan 4-0, Yve nya ter take down di mid lane oleh ling pada menit 4:12 dan di balikan oleh karina dan ling berhasil ter take down juga karna offside banget di sana. 

Sejauh ini gold sekitar 1k 11.9k banding 10.5 k pada menit 4:15 dan masih own di tim tives esport, Turtle ke 2 masih diamankan tive sport diamankan oleh ling dengan kontes.  Setelah itu chou,pharsa,khufra,dan karina harus ter take down dan di Lanjut menit 15:00 Perbedaan gold terhitung 4 k 39.4k banding 43.3k dan own di soedirman. Sesi akhir match 2 battle game ini dimenangkan oleh  tim soedirman di end pada menit:18:07, good game untuk tim soedirman dan nice try untuk tives sport.

Setelah battle games mobile legend berakhir di lanjut dengan semi final battle games valorant, tim yang melanjutkan battle  games valorant sampai semifinal yaitu tim apin dan tim css yum. Map yang diambil yaitu ascent, pada detik akhir  di match 1 tim apin mendapatkan 1 poin dan dilanjut dengan mendapatkan 2 poin.  Namun di susul dengan tim kasino yang sudah mendapatkan 3 poin.  Menurut host, sebenarnya bisa dapat kill nya tapi ternyata ada miss. Pada sesi akhir battle games valorant, dimenangkan oleh tim css yum dengan angka 13, dan tim apin 3.(SYZ)

Berikut beberapa dokumentasi yang berhasil diabadikan oleh reporter Telkom Radio :


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Current track
Title
Artist

Background