WELCOMING DAY MENYAMBUT KEDATANGAN DORMITIZEN

Written by on 26 Oktober 2022

Bandung – Seluruh mahasiswa baru penghuni asrama Universitas Telkom (Dormitizen), pada hari Minggu (23/10/2022) dengan antusias mengikuti acara Welcoming Day yang ditujukan sebagai bentuk penyambutan kedatangan Dormitizen oleh Senior Residents serta mempererat lagi hubungan antar penghuni asrama.

Sumber : Instagram.com/lexyanaptriii

Welcoming Day 2022 yang mengusung tema “Go hand in hand now and lets shine tomorrow” ini juga dihadiri langsung oleh Wakil Rektor III, Ibu Dida Diah Damajanti, yang memberikan sambutannya di awal acara.

Sumber : Instagram.com/syfsyarifah_

Terdiri dari rangkaian acara yang mengajak Dormitizen untuk aktif berpartisipasi, terhibur, dan pastinya lebih produktif di hari minggu paginya. Diawali dengan senam bersama yang kemudian dilanjutkan dengan perlombaan yel-yel dan jargon antar gedung, tidak ketinggalan kuis tebak lagu pun juga diikuti oleh seluruh Dormitizen. Kekompakan antar gedung juga dinilai dalam perlombaan yang diadakan pada acara Welcoming Day ini, salah satu yang menjadi penilaian adalah dresscode dari tiap gedungnya. Acara ini juga turut menampilkan talent-talent dari Dormitizen penghuni asrama yang sebelumnya telah melalui proses seleksi dalam tahapan pra-acara, Welday Got Talent. Tentu saja kesempatan ini merupakan kesempatan para Dormitizen untuk menunjukkan bakat dan keahliannya, serta memotivasi Dormitizen untuk aktif dan berani tampil di depan.

Memiliki tagline “Write The Story with Harmony”, Welcoming Day 2022 ini juga menjadi sarana penyampaian peraturan asrama serta memperkenalkan  Dormitizen dengan seluruh Senior Residents dari keseluruhan gedung asrama yang ada. Selain itu, ada pula pemutaran short movie yang berisi sekilas tentang kehidupan asrama.

Setelah Dormitizen puas berparsisipasi dalam acara Welcoming Day ini, pada penghujung acara telah diundang pula Guest Star dari Bengkel Seni Embun yang menampilkan 3 lagu, Kangen-Dewa19, Seandainya-Vierra, dan Terlatih Patah Hati-The Rain. Sebagai penutup dari penampilan Guest Star yang hadir, ada pula persembahan spesial dari Direktur Kemahasiswaan, ibu Dessy Dwi Nurhandayani dengan lagu Ojo dibanding-bandingke yang disambut antusias oleh peserta, panitia, maupun tamu-tamu yang menghadiri acara ini.

Terakhir sebagai kabar gembira bagi Dormitizen yang menghadiri acara ini, dilakukanlah pengundian doorprize dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Hadiah yang diberikan merupakan alat-alat yang diperlukan oleh Dormitizen di asrama maupun yang dapat berguna untuk kegiatan perkuliahan, diantara hadiah yang diberikan adalah rice cooker, panci listrik, airfryer, mouse, Sepeda, dan masih banyak lagi. Setelah acara resmi ditutup oleh MC Welcoming Day sisa-sisa antusiasme Dormitizen masih terlihat, bahkan Dormitizen dari beberapa gedung kompak berfoto di depan panggung maupun di depan photo booth yang disediakan panitia. (BID)

Sumber : Instagram.com/syfsyarifah_

Sumber : dokumentasi panitia


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Current track
Title
Artist

Background